Minggu, 15 Maret 2020

Panorama Jembatan SIti Nurbaya


Panorama Jembatan Siti Nurbaya 


Malam ini aku akan mengawali perjalanan panjangku dengan menulis pengalaman luar biasa yang ku jumpai di bumi ini. Sebagai pengawalan ku suguhkan kepada teman-teman semua salah satu pemandangan nan indah di Kota Padang.
Panorama malam di Jembatan Siti Nurbaya. Gemerlapan cahaya selalu menemani malam, pun juga bertemankan gemintang yang seakan memberikan pantulan keindahan kepada langit. Perjalanan menuju panorama Jembatan Siti Nurbaya ini menempuh waktu sekitar dua puluh menit dari Pusat Kota.
Disini teman-teman akan disuguhi oleh indahnya kerlap-kerlip lampu yang membentang disepanjang pinggiran sungai. Kendaraan berlalu lalang diatas jembatan menambah keramaian nuansa malam disini. Kali ini perjalanan menarik ini ku tempuh pada tanggal 26 Juni 2019 bersama kawan-kawan di kampusku.
Teman-teman kampus dari Universitas Andalas menjadi tim perjalananku untuk menikmati indahnya Jembatan Siti Nurbaya Panorama. Bermodalkan motor yang setidaknya mampu menjajaki luasnya kota Padang. Kami berangkat setelah shalat Isya dan bertemankan angin malam kami pun melesat menuju lokasi.
Malam nan indah, ditemani dengan suapan jagung bakar panas dan pisang bakar yang menjadi kesukaan banyak pengunjung. Tak heran, banyak sekali insan yang menghabiskan malam minggu mereka untuk menikmati suasana malam disini.
Malam yang berhiaskan kemerlapan cahaya ini selalu berhasil menciptakan pemandangan yang romantis dan menenangkan. Aku yakin siapa saja yang datang akan kagum dengan manisnya panorama Siti Nurbaya di malam hari. Penuh keramaian namun mendamaikan, beraroma kenyamanan, dan bernuansakan cinta.
Semua ini tak lepas dari rasa syukurku atas nikmat yang telah diberikan tuhan kepadaku. Senyum manis tak henti-hentinya menemani perjalananku bersama kawak-kawanku saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar